Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV dan MOJI Malam Ini, Ada Duel Chelsea

- 1 Oktober 2022, 14:19 WIB
Jadwal siaran langsung Liga Inggris di SCTV dan MOJI malam ini. Pada Sabtu, 1 Oktober 2022, ada sejumlah pertandingan menarik, di antaranya Crystal Palace vs Chelsea. (Foto: Instagram/@chelseafc)
Jadwal siaran langsung Liga Inggris di SCTV dan MOJI malam ini. Pada Sabtu, 1 Oktober 2022, ada sejumlah pertandingan menarik, di antaranya Crystal Palace vs Chelsea. (Foto: Instagram/@chelseafc) /

KARANGANYARNEWS Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV dan MOJI Malam Ini, Ada Duel Chelsea. Premier League alias Liga Inggris mulai bergulir lagi akhir pekan ini.

Pada Sabtu malam, 1 Oktober 2022, ada sejumlah pertandingan menarik yang bakal tersaji, di antaranya Arsenal vs Tottenham, Crystal Palace vs Chelsea, Liverpool vs Brighton, dan West Ham vs Wolverhampton.

West Ham vs Wolverhampton di SCTV

Laga West Ham vs Wolverhampton.bakal disiarkan langsung SCTV mulai pukul 23.30 WIB.

West Ham sendiri menunjukkan performa buruk hingga pekan kedelapan musim kompetisi 2022-2023. Mereka sudah didera lima kekalahan dari tujuh laga di Liga Inggris.  

Baca Juga: Harga Tiket dan Jadwal Lengkap Konser Musik Oktober 2022, Ada Rossa hingga Lyodra

Setelai tiga uang, sang rival Wolverhampton juga mengalami nasib tak jauh beda. Dalam tujuh pertandingan, tim ini baru menuai satu kemenangan, tiga seri, dan tiga kemenangan.

Berkaca dari statistik pertandingan, West Ham punya catatan apik kala kala bersua Wolverhampton.

West Ham selalu memetik poin penuh tanpa kebobolan dalam dua dua laga kandang terakhir kontra Wolverhampton di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x