10 Keasyikan Refreshing di Taman Sunan Jogo Kali

- 14 Juni 2022, 20:29 WIB
Salah satu spot foto di Taman Sunan Jogo Kali
Salah satu spot foto di Taman Sunan Jogo Kali /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Menikmati sajian menu makan siang ataupun makan malam di restoran, cafe, dan hotel, mungkin sudah biasa, apalagi bagi pecinta kuliner, yang senang berwisata kuliner.  

Tapi bagaimana jika menikmati menu-menu makanan kesukaan sambil menikmati aliran air serta suara ombak kecil Sungai Bengawan Solo. 

Ya, sekali-kali kamu bisa meluangkan waktu untuk makan di Taman Sunan Jogo Kali, yang letaknya persis di tepi Sungai Bengawan Solo. 

Baca Juga: Tak Terlupakan, 9 Pesona Air Terjun Jumog

Berikut pengalaman menarik KaranganyarNews.com tentang 10 asyiknya berada di Taman Sunan Jogo Kali, yang merupakan akronim dari Senajan Uripe Nandhang Atine Nelangsa Jejeg Ora Goyah Ora Goreh KAnthi Lambaran Iman

1. Wisata Gratis 

Tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan pengalaman wisata, terbukti untuk berada di Taman Sunan Jogo Kali, pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk. 

2. Beragam Pilihan Makanan 

Para pecinta kuliner bisa merasakan berbagai pilihan menu yang dijual di tenant-tenant yang tersedia seperti pecel madiun, nasi liwet, tahu acar, gado-gado, tahu petis, ayam geprek, sate kere, gendar pecel, es cao, es durian, wedang ronde, seafood, burger, dimsum, sostel, bola bola, kebab dan lainnya. 

3. Ramah Anak 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x