Pria Mengamuk di Kediri, Bacok 10 Orang, Empat Tewas, Begini Kronologi Lengkapnya

- 8 Maret 2022, 16:15 WIB
ILustrasi pembacokan.
ILustrasi pembacokan. /Freepik

KARANGANYARNEWS - Seorang pria secara brutal dan membabi buta membacok 10 orang anggota keluarga dan tetangganya menggunakan sabit di Kediri, Jawa Timur. Empat korban tewas dan enam lainnya dirawat di rumah sakit.

Pembacokan brutal yang dilakukan Riyanto (35) itu terjadi di Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kediri, Senin (7/3/2022).

Korban tewas adalah Riyanti (34) adik kandung pelaku, serta tiga tetangganya, yaitu Aziz (75), Trinah (40), dan Mujayanah (40).

Baca Juga: Isi Curhat Doni Salmanan Sebelum Jalani Pemeriksaan Kasus Penipuan Quotex

Dikutip dari Antara, kronologi pembacokan brutal itu berawal dari cekcok antara pelaku dengan keluarganya. Diduga cekcok dipicu kondisi pelaku yang baru saja di-phk dari pekerjaanya.

Perselisihan antara Riyanto dan kedua orangtuanya itu bisa dilerai oleh adiknya, Riyanti.  Riyanto kemudian keluar rumah dan suasana mulai mereda.

Namun, pelaku ternyata kembali lagi sambil membawa sabit. Tanpa berkata-kata, Riyanto langsung melakukan pembacokan pada kedua orang tuanya.

Baca Juga: Kronologi Pembunuhan Wanita Bertato Nanay Berlyn, Jasadnya Sempat Dibawa Putar-putar Kota Bandung

Adiknya yang berusaha melerai juga terkena pembacokan brutal. Riyanti bersimbah darah karena lukanya cukup parah. Pelaku kemudian keluar rumah dan membacok siapa saja yang ditemuinya di jalan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x