Kronologi Preman Paksa Penumpang Wanita Keluar dari Taksi, Disuruh Jalan Kaki Bawa Koper

- 28 Maret 2022, 16:15 WIB
ILustrasi Taksi Online.
ILustrasi Taksi Online. /Kemenko Info

KARANGANYARNEWS - Yeni Ame, seorang wanita asal Jakarta, menjadi korban premanisme di  Stasiun Poncol, Semarang. Wanita itu dipaksa keluar oleh seorang pria dari taksi online yang ditumpanginya.

Yenikemudian mengunggah video aksi premanisme terhadap dirinya itu di akun Tiktok @yeniame. Sontak, unggahan video itu langsung viral.

Yeni mengaku pria itu dipaksa keluar dari taksi dan disuruh mencari taksi online di luar wilayah stasiun. Pria yang kemudian diketahui bernama Sisyanto itu juga mengeluarkan barang bawaan korban dan menyuruhnya membawa sendiri keluar stasiun.

Baca Juga: Catat!! Tilang Bagi Pelanggar Batas Kecepatan di Tol Berlaku Mulai April 2022

“Dipaksa turun oleh preman,” tulis Yeni dalam keterangan unggahan videonya.

Alam videoitu terlihat seorang pria berbadan gempal yang disebut Yeni sebagaipelaku. Ada beberapa orang yang melihat kejadian tersebut, namun mereka hanya diam.

Peristiwa itu terjadi pada  Minggu (27/3/2022) pagi. Awalnya, Yeni yang baru tiba di Stsiun Poncol memesan taksi online. Saat taksi onine yang dipesan datang, dia langsung naik.

Namun, belum juga taksi berjalan mendadak datang Sisyanto. Pelaku langsung meminta Yerni keluar dari taksi, sekaligus menyuruh sopir taksi menurunkan  barang bawaan penumpangnya.

Baca Juga: Jadi Sorotan, Ini 5 Fakta Kasus Pembacokan yang Menewaskan Iska Nurrohmah

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x