Misteri Pembuangan Bayi Terkuak, Ini Identitas Janda Cantik Ibu kandungnya

- 16 Juni 2022, 03:35 WIB
Bayi laki-laki yang dibuang ibu kandungnya sesaat setelah dilahirkan, kini dirawat di Puskesmas Karangpandan, Kabupaten Karanganyar
Bayi laki-laki yang dibuang ibu kandungnya sesaat setelah dilahirkan, kini dirawat di Puskesmas Karangpandan, Kabupaten Karanganyar /Dok SMSolo/

KARANGANYARNEWS – Misteri kasus pembuangan bayi yang baru saja dilahirkan terungkap, janda cantik ibu kandung bayi malang tadi ditangkap polisi. 

Dalam waktu tak lebih satu hari, Selasa 14 Juni 2022 malam Polres Karanganyar berhasil menangkap seorang perempuan, diduga kuat sebagai ibu kandung dan pembuang bayi tadi.

Kasus pembungan bayi yang menghebohkan warga ini, terjadi di Dusun Blora, Desa dan Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Senin 13 Juni 2022 siang.

 Baca Juga: Gadis Bau Kencur Melahirkan, Warga Desak Polres Tuntaskan Penyidikan Kasus Pencabulan

Pemembuang bayi yang baru saja dia lahirkan tadi, berinisial S, 37 tahun, warga Desa Doplang, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar. Hingga Rabu 15 Juni 2022 malam, dia masih menjalani pemeriksaan aparat polisi.

Diperoleh keterangan, S berstatus janda cantik yang sebelumnya sudah mempunyai satu anak perempuan, kini duduk di bangku SMP, buah cintanya dengan mantan suami dia. 

Kasatreskrim Polres Karanganyar, AKP Kresnawan Hussein mewakili Kapolres AKBP Danang Kuswoyo mengatakan, janda cantik tadi ditangkap Selasa, 15 Juni 2022 malam di kediamannya.

Baca Juga: Nyesek, Gadis Bau Kencur Melahirkan; Ayah Biologisnya Masih Misterius

“Ibu kandung yang membuang bayi kemudian ditemukan warga di Karangpandan ini,  sudah kita amankan dan kini masih menjalani pemerikasaan intensif di Polres,” terang Kasatreskrim Polres Karanganyar. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah