Santri Pondok Pesantren Gontor Tewas Dianiaya Seniornya, Ini 15 Kronologi Terlengkapnya

- 8 September 2022, 11:05 WIB
Inilah 15 kronologi dan motif terlengkap tewasnya Albar Mahdi, santri Pondok Pesantren Gontor, Kabupaten Ponorogo, karena dianiaya seniornya
Inilah 15 kronologi dan motif terlengkap tewasnya Albar Mahdi, santri Pondok Pesantren Gontor, Kabupaten Ponorogo, karena dianiaya seniornya /Facebook/ pondok modern darussalam gontor/

KARANGANYARNEWS – Inilah 15 kronologi dan motif terlengkap tewasnya Albar Mahdi, santri Pondok Pesantren Gontor, Kabupaten Ponorogo, karena dianiaya oleh sesama santri seniornya

Inilah 15 Kronologi dan motif terlengkap kasus penganiayaan hingga tewasnya Albar Mahdi, santri Pondok Pesantren Gontor, Kabupaten Ponorogo.

  1. Kabar Duka

Kabar duka dari pengasuh Pondok Pesantren Gontor 1 yang diterima Soimah menyebutkan, anaknya yang jadi santri Pondok Pesantren Gontor meninggal dunia  pukul 10.20 WIB.

Baca Juga: Ngeri..! Fakta Baru Kasus Tewasnya Santri di Ponpes Gontor, Polisi Temukan Korban Penganiayaan Lain

  1. Diantar ke Palembang

Sesuai permintaan keluarga, jenazah Albar Mahdi, 15 tahun, diantarkan ke rumah orang tuanya di Palembang melalui jalan darat, pemulangan jenasah ini dipimpin Ustadz Agus Mulyana.

  1. Kejanggalan

Sesampai jenasah Albar Mahdi di Palembang, keluarga korban menemukan beberapa kejanggalan. Diantaranya, ketika melihat surat keterangan kematian Albar Mahdi.

Dalam surat keterangan kematian tersebut tertulis Albar Mahdi meninggal pada pukul 06.45 WIB, tetapi dari pihak pesantren baru memberi kabar kepada keluarganya pukul 10.20 WIB.

Baca Juga: Film Lebaran: Negeri 5 Menara, Kisah Santri Gontor Man Jadda Wajadda

  1. Terjatuh

Berdasarkan keterangan dari Kepala Subdirektorat Pendidikan Pesantren Kemenag Kabupaten Ponorogo, Basnang Said menyampaikan Albar Mahdi meninggal karena terjatuh akibat kelelahan, usai mengadakan perkemahan Kamis-Jumat di Pondok Pesantren Darussalam Gontor.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x