Istri Siri Tega Memotong Alat Vital Suami, Inilah Kronologi Lengkap dan Motifnya

- 12 September 2022, 09:05 WIB
Terkuak inilah misteri dibalik kasus menghebohkan warga, istri siri tega memotong alat vital dan menyayat kaki suami dengan pisau dapur
Terkuak inilah misteri dibalik kasus menghebohkan warga, istri siri tega memotong alat vital dan menyayat kaki suami dengan pisau dapur /Ilustrasi Pisau Dapur/ Pixabay/ cokolatetnica/Pixabay

KARANGANYARNEWS - Misteri dibalik kasus istri siri tega memotong alat vital suami terkuak, inilah kronologi dan motif yang melatarinya.

Membayangkan pun serasa ngeri, terlebih pria yang merasakannya korban kasus istri siri tega memotong alat vital dan menyayat kaki suami dengan pisau dapur ini.

Hingga berita ini diturunkan, korban yang menderita luka berat pada alat vital dan kakinya, masih menjalani perawatan intensif tim medis di rumah sakit.

Baca Juga: Gara-gara Masalah Keluarga, Wanita Ini Nekat Jemput Suami saat Main Bola

Kasus istri siri tega memotong alat vital suami ini terjadi di Kampung Pasir Limus, Desa Wangun Harjo, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Korban diketahui berinisial E, 46 tahun dan istri siri dia yang kini berstatus tersangka penganiayaan memotong alat vital suami berinisial YN, 42 tahun.

Kronologi kejadian, sebagaimana dibeberkan Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim kepada awak media, di saat suaminya lelap tertidur YN  menghampirinya.

Baca Juga: 7 Jurus Dewa Memperkuat, Mempererat dan Medongkrak Romantisme Ikatan Cinta

Tanpa ampun, YN yang telah menjadi istri tiri E tujuh tahun memotong alat vital dan menyayat kaki sang suami, kemudian bergegas berniat kabur dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x