Disebut Dua Kali Lakukan KDRT, Rizky Billar Yakin Lesti Kejora Mau Cabut Laporan

- 13 Oktober 2022, 21:21 WIB
Rizky Billar dan Lesty Kejora.
Rizky Billar dan Lesty Kejora. /Tangkapan layar YouTube.

KARANGANYARNEWS - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Rizky Billar yang telah ditetapkan sebagai tersangka sudah dua kali melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora. 

"Terjadi kekerasan yang dilakukan (Rizky Billar terhadap Lesti Kejora) hampir pukul dua dini hari dan juga pukul 9 mendekati 10 pagi. Dilakukan dua kali," kata Zulpan melalui keterangannya, Kamis 13 Oktober 2022.

Tindak KDRT tersebut, kata Zulpan, dilakukan Rizky Billar karena diduga ketahuan berselingkuh. Lesti Kejora saat itu meminta dipulangkan ke orang tuanya, namun suaminya justru emosional.

Baca Juga: Hitung Jodoh Weton Lesti Kejora - Rizky Billar: Jatuh Cerai, Ini Duka Nestapa Pernikahannya

"Ketahuan berselingkuh dan ketika korban meminta dipulangkan ke orang tuanya, ini terlapor atau tersangka Saudara Muhammad Rizky emosi," terang Zulpan.

Lebih lanjut ia mengatakan, polisi pun telah menyita sejumlah barang bukti terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di antaranya hasil visum dan dua flashdisk rekaman kamera CCTV di rumah pasangan tersebut.

"Dalam kasus ini barang bukti yang berhasil disita oleh penyidik di antaranya adalah hasil visum et repertum terhadap korban, yaitu Lesti Kejora atau Lestiani," tutur Zulpan.

Baca Juga: Panas Bro! Shin Tae-yong Ancam Hengkang jika Iwan Bule Mundur

"Yang kedua adalah hasil rekam medis korban, ini juga sebagai barang bukti. Kemudian yang ketiga dua buah flashdisk yang berisikan CCTV di area depan kamar dan luar rumah," imbuh Zulpan.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x