Jadi Guru di SMAN 1 Klaten, Ganjar Tantang Siswinya Menari dan Menyannyi

- 14 Juli 2022, 03:40 WIB
Jadi guru spontanitas di SMAN 1 Klaten, Gubernur Ganjar Pranowo malah menantang dua siswinya untuk menari dan menyannyi
Jadi guru spontanitas di SMAN 1 Klaten, Gubernur Ganjar Pranowo malah menantang dua siswinya untuk menari dan menyannyi /Dok Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS - Kedatangan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo awalnya untuk melihat vaksinasi booster yang diselenggarakan SMAN 1 Klaten.

Setelah berkeliling melihat tempat vaksinasi, Ganjar berkeliling melihat suasana sekolah yang bernuansa hijau tadi. Begitu sampai di salah satu kelas yang sedang ada kegiatan belajar-mengajar, Ganjar langsung menyapa dari pintu.

“Sedang belajar apa? Sapa Ganjar kepada pelajar dan guru di dalam kelas itu. Sapaan Ganjar, dibalas seruan para pelajar meneriakkan nama Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Dimarahi Keluarga Pasien, Begini Curhatan Siswi SMK Ciitra Medika Kepada Ganjar

Guru yang mengajar kemudian mempersilakan Ganjar mengambil alih kelas, moment langka ini menjadi kesempatan kesempatan bagi pelajar, untuk bisa berbincang dan mendapat motivasi langsung dari Ganjar.

Sudah menjadi kebiasaan, Gubernur Ganjar Pranowo senantiasa memberikan tantangan kepada pelajar yang ia temui, terlebih jika pelajar itu diketahui memiliki keahlian khusus atau berprestasi.

Tak jarang kebiasaan Ganjar itu membuat pelajar yang ditantang grogi. Selain dadakan, tantangan itu langsung dipertunjukkan di hadapan orang nomor satu di Jawa Tengah ini.

Baca Juga: Covid-19 Menanjak Lagi, Ganjar: Waspadai, Capaian Booster Masih Rendah

Seperti yang dihadapi dua siswi SMAN 1 Klaten, Angela Devina Reva dan Veronika Octarina Cahya Putri, Rabu 13 Juli 2022). Keduanya, saat itu sedang mengikuti pelajaran di kelas saat Ganjar berkunjung ke sekolahnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x