Putra Putri Yatim dari Anggota Polres Wonogiri yang Wafat Sebelum Pensiun, Terima Santunan dari Kapolres

- 10 April 2022, 22:46 WIB
Kapolres Wonogiri memberikan santunan kepada keluarga dari anggota yang meninggal dunia sebelum pensiun
Kapolres Wonogiri memberikan santunan kepada keluarga dari anggota yang meninggal dunia sebelum pensiun /Dok Humas Polres Wonogiri/

KARANGANYARNEWS - Feny tak mampu membendung air matanya karena terharu saat menerima santunan dari Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto untuk anaknya.

Pemberian santunan dilakukan pada Minggu (10/4/2022) di Halaman Mapolres Wonogiri, dan diterima langsung oleh snag anak yang didampingi ibunya.

Kegiatan sosial ini dikhususkan pada putra putri yatim dari anggota Polres Wonogiri yang meninggal dunia sebelum habis masa jabatannya.

Baca Juga: Biadab..! Pria Tua di Wonogiri Gagahi Bocah Kelas 2 SD

Sehingga dengan santunan itu, bisa membantu meringankan beban ekonomi keluarga serta tentunya pendidikan bagi anak-anak yang ditinggalkan. Sebab salah satu sanunan yang diberikan adalah dana pendidikan.

“Kita berikan santunan kepada putra putri anggota yang meninggal sebelum berakhirnya masa dinas,” kata Kapolres.

Kapolres yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ny. Nadia Dydit manambahkan bahwa tercatat ada 14 orang anggota Polres Wonogiri yang meninggal dunia sebelum pension.

Baca Juga: Kasus yang Tak Kunjung Tuntas Bisa Mencederai Keadilan

“Ada 14 personil yang meninggal dunia sebelum pension. Dan dari jumlah itu meninggalkan anak yatim sebanyak 23 orang,” sambung Dydit. 

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo

Sumber: Humas Polres Wonogiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x