Dua Pendaki Merbabu Direkam Diam-diam saat di Toilet, Ini Identitas dan Tampang Pelakunya

- 13 Februari 2024, 21:01 WIB
Dua Pendaki Merbabu Direkam Diam-diam saat di Toilet, Ini Identitas dan Tampang Pelakunya
Dua Pendaki Merbabu Direkam Diam-diam saat di Toilet, Ini Identitas dan Tampang Pelakunya /Dok.Istimewa

KARANGANYARNEWS - Terlalu. Sungguh-sungguh terlalu apa yang dilakukan pria ini. Dirinya nekat rekam video aktivitas pendaki yang sedang di dalam toilet dengan modus memasukkan handphone ke dalam bungkus detergen.

Kasus rekam video yang terjadi di toilet Basecamp Pendakian Gunung Merbabu Kecamatan Selo ini telah ditangani Polres Boyolali.

"Modusnya, pelaku memasang Handphone yang sudah aftif mode video di dalam toilet, untuk mengelabuhi korban pelaku memasukan Handphone kedalam bungkus sabun detergen sehingga korban tidak merasa curiga. Jadi kami minta warga hati-hati dan waspada," kata Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi Selasa 13 Februari 2024.

Baca Juga: Unik! Sambut HUT RI, Warga Lereng Merbabu Ramai-ramai Cuci Bendera Merah Putih

Terkuaknya perbuatan tersangka berinisial ASP tersebut berawal adanya laporan korban ke Polres Boyolali, yakni SSA (26) dan AG (27).

Dikatakan Kapolres, peristiwa itu berawal saat Kamis 8 Februari 2024 lalu para korban bersama para pendaki lainnya termasuk tersangka mengikuti Open Trip Pendakian Gunung Merbabu.

Kemudian Sabtu 10 Februari 2024, setelah rombongan selesai melaksanakan pendakian Open Trip Gunung Merbabu singgah di Basecamp Tisna di Kecamatan Selo.

Baca Juga: Pendaki Merbabu Trending, Joget di Puncak Merbabu Dijerat Tiga Sanksi

Kemudian sekira pukul 13.00 WIB, korban SSA masuk ke dalam toilet untuk gosok gigi dan buang air kecil. Setelah selesai korban SSA kembali berkumpul dengan pendaki yang lain.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x