5 Danau Terindah di Magelang, View Gunung Merapi dan Merbabu yang Instagramable dengan Harga Tiket Murah

- 19 Mei 2023, 11:05 WIB
Embung Sekembang
Embung Sekembang /Instagram/@setiyawan0201

KARANGANYARNEWS - 5 Danau Terindah di Magelang, View Gunung Merapi dan Merbabu yang Instagramable dengan Harga Tiket Murah Meriah. Mau healing di Magelang secara tipis-tipis, romantis, juga murah meriah? Tidak ada salahnya memilih salah satu dari kelima danau buatan alias embung paling instagramable di Magelang ini.

Kelima danau buatan atau embung ini setidaknya semakin menambah referensi Anda untuk refreshing sejenak menikmati keindahan potensi wisata yang ada di Magelang yang selama ini juga dikenal karena banyaknya obyek wisata alam dan aneka kulinernya yang top markotop.

Semoga saja daftar tempat wisata ini semakin memperkaya referensi Anda tentang Magelang. Siapkan dulu bekal, sarana kendaraan dan kondisi kamera handphone Anda sebelum tiba di salah satu dari kelima embung atau danau buatan di Magelang ini.

Baca Juga: 7 Danau Paling Instagramable di Sleman, View Merapi, Banyak Wanita Cantik, Kulinernya Top Markotop

Nah, ini dia lima embung atau danau buatan yang paling instagramable di Magelang yang dapat Anda kunjungi.

Embung Sekembang

Embung Sekembang
Embung Sekembang Instagram/@setiyawan0201

Embung indah dengan penampakan view Gunung Merbabu dan Merapi ini terletak di Jalan Wisata Sekembang, Ngaklik, Pagergunung, Kecamatan Ngablak. Buka dari jam 07.00 sampai 17.00 WIB dengan harga tiket cuma Rp 2000 untuk parkir.

Embung Dukun

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x