Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik, Spesifikasi Mentereng Harga Mulai Rp 2 Jutaan

- 14 Februari 2023, 18:05 WIB
Xiaomi 12T 5G, HP 5G terbaik dari Xiaomi.
Xiaomi 12T 5G, HP 5G terbaik dari Xiaomi. /Xiaomi

KARANGANYARNEWS - HP 5G sekarang ini bukan barang langka. Banyak vendor atau brand ponsel berlomba-lomba merilis HP 5G terbaiknya. Semuanya mengusung spesifikasi top.

Dari aspek harga pun sangat beragam, mulai dari 2 jutaan hingga puluhan juta dengan masing-masing keunggulannya. Untuk segmennya, HP 5G berada di kelas menengah hingga atas.

Nah, berikut rekomendasi HP 5G di pasar Indonesia yang layak dimiliki, terutama bagi pengguna yang membutuhkan laju ponsel yang kencang. Chekidot!

Baca Juga: Rekomendasi 7 HP Terbaru Xiaomi, Harga Mulai 1 Jutaan

1. Infinix Hot 20 5G

Meski berada di jajaran HP 5G, namun harga Infinix Hot 20 5G masih terjangkau karena dibanderol harga mulai Rp2.499.000. Adapun ponsel ini dibekali spesifikasi chipset Dimensity 810 sebagai tenaganya.

Chipset dipadukan dengan kombinasi RAM 4GB dan memori internal 128 GB GB. Nah, spesifikasi itu memungkinkan ponsel ini memainkan gim-gim eSport. Apalagi layarnya sudah mendukung refresh rate 120 Hz.

Adapun daya ponsel dibekali baterai Li-Po 5000 mAh. Jika bosam bermain goiim, pengguna bisa mengeksplore keunggulan kamera utama resolusi 50 MP yang ciamik.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga 7 HP Terbaru Vivo, dari Enrtry Level Sampi Flagship

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x