Bisa Cair Rp 50 Juta, Ini 4 Pinjaman Online BRI Terbaru

- 2 November 2023, 22:45 WIB
Ilustrsi pinjaman online BRI.
Ilustrsi pinjaman online BRI. /Shutterstock

KARANGANYARNEWS – Pinjol atau pinjaman online BRI makin diminati. Selain mudah, proses pengajuan pinjol BRI mulai dari pendaftaran hingga pencairan dana juga cepat.

BRI sendiri sampai saat ini memiliki empat jenis pinjol atau pinjaman online yang bisa dimanfaatkan nasabahnya sesuai dengan kebutuhan. Keempat pinjol itu adalah BRI Ceria, PINANG, BRIGUNA, dan KUR Digital.

Sebagai pinjaman berbasis online, keempat pinjol BRI tersebut bisa diakses secara online mealui aplikasi yang sudah tersedia di Google Play. Dengan begitu, pinjnjam uang di BRI makin mudah.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di BRI Secara Online, Nggak Perlu Jaminan 

Bagi kalian yang membutuhkan dana darurat baik untuk kebutuhan sehari-hari, modal usaha, atau kebutuhan lain bisa mengajukan pinjol BRI ini. Berikut ini penjelasan dari keempat pinjol tersebut.

1. BRI Ceria

BRI Ceria melayani pinjaman online atau pinjol untuk membeli barang di merchant online tertentu. Untuk proses belanja menggunakan aplikasi ceria yang bisa didownload melalui google play store.

Berikut ini ketentuan terkait dnegan pinjaman online BRI Ceria. Pertama, tenor cicilan 1 bulan hingga 12 bulan, kemudian bunga 1,42% flat per bulan  maksimal 17,04%, dan limit pinjaman Rp500.000 - Rp50.000.000.

Baca Juga: Astaga! 58 Mahasiswa UMY Terjerat Pinjol demi Lifestule, Pinjaman Tembus Rp12 Juta

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x