Unggah CV Unik Banjir Ribuan Komentar, dari Tulisan Tangan hingga Hobi Nonton Drakor

- 18 Juli 2022, 17:29 WIB
CV unik
CV unik /LinkedIn /LinkedIn

KARANGANYARNEWS - Curriculum Vitae atau CV atau daftar riwayat hidup seorang netizen ini cukup menyita perhatian ribuan pengguna aplikasi pencari kerja LinkedIn. Tak hanya karena hasil scan dari tulisan tangan, CV unik yang dibuatnya juga mencantumkan semua hobinya.

Adapun CV unik tersebut diunggah seorang pencari kerja di aplikasi LinkedIn dengan nama akun Muhammad Azrul Fadli. Dalam keterangannya, pria yang akrab dipanggil M Azril Fadli tersebut mencari pekerjaan sebagai operator produksi yang sesuai dengan latar belakang pendidikannya. 

Ditelusuri dari postingannya, CV unik tersebut diunggah pada, Senin 18 Juni 2022. Fadli sebagaimana dikutip dari caption atau deskripsi CV unik berformat gambar tersebut menjelaskan bahwa dirinya saat ini tengah mencari kerja tapi tidak tahu apa yang harus dilakukannya.

Baca Juga: Logo Baru Telkomsel Simbol Perubahan

"Dengan ini bukan maksud saya untuk menjadi manusia yang paling dicari perusahaan. Tetapi saya hanya tidak tahu bagaimana cara menyampaikannya dengan baik dan benar," tulis Fadli sebagaimana dikutip dari caption gambar CV unik yang di unggahnya. 

Lebih lanjut dalam caption gambar CV unik itu Fadli juga menyampaikan pesan bahwa dirinya juga terbuka dengan lapang dada jika CV yang dibuatnya itu dikritik.

"Saya dengan senang hati akan menerimanya dengan lapang dada dan memperbaikinya," tulis Fadli menutup caption fotonya.

Baca Juga: Polemik Logo TNI di Kantor Wali Kota Magelang, Ganjar Sudah Bicara dengan Presiden dan Panglima

Hingga saat artikel ini ditulis, postingan CV unik tersebut disukai puluhan ribu netizen dan ribuan komentar. Bahkan tak sedikit netizen yang memberi saran supaya Fadli tetap percaya diri dengan CV unik tersebut.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x