Ini 5 Face Palette untuk Pemula Agar Terlihat Cantik

- 24 Desember 2022, 22:23 WIB
Tak perlu bawa berbagai macam produk kecantikan ketika bepergian, cukup bawa satu face palette kalian akan tampil cantik nan menawan
Tak perlu bawa berbagai macam produk kecantikan ketika bepergian, cukup bawa satu face palette kalian akan tampil cantik nan menawan /pixels.com/

KARANGANYARNEWS - Untuk anda yang sudah sering berdandan, tentu face palette bukan lagi barang asing. Benar?

Face palette adalah satu jenis barang yang di dalamnya terdapat eyeshadow, highlighter, blush on dan tak jarang juga terdapat bagian khusus lipstik. Face palette ini merupakan item yang banyak diburu wanita.

Salah satu alasannya adalah karena kelengkapan isi dan kemasannya yang ringkas. Jadi, tidak perlu membawa berbagai macam produk kecantikan ketika bepergian, cukup hanya membawa satu face palette saja bisa menghasilkan riasan wajah yang menarik.

Baca Juga: Dambaan Setiap Wanita, 4 Resep Herbal dan Kiat Agar Kulit Putih Berseri Ala dr Zaidul Akbar

Berikut ini ada beberapa face palette yang bisa anda gunakan.

Face Palette untuk Pemula

  1. Urban Decay

Rekomendasi face palette yang pertama adalah Urban Decay salah satu produk make up dari Benua Amerika. Sudah dikenal dengan kualitasnya yang mumpuni, Urban Decay telah menjadi produk kosmetik yang juga banyak diburu para profesional.

Face palette dari Urban Decay sendiri juga memiliki banyak variannya, mulai dari yang berisi beberapa palette saja hingga yang sangat lengkap. Face palette dari Urban Decay ini cocok untuk anda yang sudah terbiasa dandan.

    2. YOU Sparkling Face Palette

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x