Mudah Dibuat Bahannya Gampang Didapat, Inilah 3 Resep Herbal Promil Ala dr Zaidul Akbar

- 13 Februari 2023, 15:35 WIB
3 resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk mempercepat kehamilan, selain mudah dibuat bahan bakunya juga gampang didapat
3 resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk mempercepat kehamilan, selain mudah dibuat bahan bakunya juga gampang didapat /Ilustrasi/ pixabay/ pixabay

KARANGANYARNEWS - Kehadiran sang buah hati, sangat didambaharapkan setiap pasangan suami istri (Pasustri. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, teruntuk program hamil atau Promil.

Berbagai cara dapat dilakukan agar cepat hamil. Diantaranya mengikuti program kehamilan secara medis, mengkonsumsi vitamin, berpola hidup sehat, meminym ramuan resep herbal dan lainnya.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Baca Juga: 3 Resep Herbal dr Zaidul Akbar Mujarab Sembuhkan Eksim, Kudis Kurap dan Herpes

Tiga diantaranya, resep herbal teruntuk program kehamilan dan atau mempercepat dikaruniai buah hati, sebagaimana telah diramu dan direkomendasikan dr Zaidul Akbar berikut ini.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Mujarab Sembuhkan Sinusitis Kronis, Inilah 3 Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x