Hanya dengan Lidah Buaya, Inilah Resep Herbal Mujarab Sembuhkan Ambeien Ala dr Zaidul Akbar

- 1 Februari 2023, 20:05 WIB
Hanya satu bahan, lidah buaya. Inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab teruntuk menyembuhkan ambeien atau wasir
Hanya satu bahan, lidah buaya. Inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab teruntuk menyembuhkan ambeien atau wasir /pixabay.com/

KARANGANYARNEWS – Hanya dengan lidah buaya, dr Zaidul Akbar merekomendasikan resep herbal paling mujarab teruntuk menyembuhkan ambeien.

Hingga saat ini, ambeien masih menjadi salah satu penyakit yang diderita sebagian besar masyarakat di Indonesia. Penyakit yang sering disebut juga wasir ini, ditandai beberapa gejala yang menjadi keluhan penderita.

Diantaranya merasakan perih, panas, dan gatal pada anus. Ada juga yang ditandai dengan munculnya benjolan atau pembengkakan di sekitar anus, dan berdarah saat buang air besar.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: 2 Bumbu Dapur Mujarab Sembuhkan Penyakit Organ Kewanitaan

Tidak sedikit penderita yang menjalani pengobatan dan tindakan secara medis, ada juga yang memilih penyembuhan secara alternatif dengan resep herbal yang berbahan dasar alami tanpa mengandung bahan kimia.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satu diantaranya, resep herbal mujarab untuk menyembuhkan ambeien.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Baca Juga: Hanya Berbahan Daun Kelor, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Pembunuh dan Perontok Sel Kanke

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x