Kurma Penyubur Kandungan dan Promil, Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

- 15 Februari 2023, 15:35 WIB
Berbahan baku kurma, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk menyuburkan kandungan dan program kehamilan atau Promil
Berbahan baku kurma, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk menyuburkan kandungan dan program kehamilan atau Promil /Instagram @ilhamramdana/

KARANGANYARNEWS – Dikaruniai buah hati, dambaan setiap Pasutri. Namun jika sudah berusaha tetap tak kunjung tiba, ada baiknya mencoba resep herbal dr Zaidul Akbar penyubur kandungan berikut ini.

Mudah cara membuat dan bahan bakunya kurma yang sangat mudah didapat. Disebutkan setiap 100 grm atau hanya sekitar 4 butir kurma, mengandung 696 mg kalium.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.  Salah satu diantaranya, resep herbal untuk kesuburan kandungan dan program kehamilan atau Promil.

Baca Juga: Resep Herbal Promil Ala dr Zaidul Akbar, Murah dan Mudah Membuatnya

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuhkita.

Selainituresep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Baca Juga: Berbahan Baku Kunyit, Inilah Resep Herbal Penyubur Pasutri dan Promil Ala dr Zaidul Akbar

Metode penyembuhan dengan resep herbal berbahan alami ala drZaidul Akbar ini, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x