Tak Harus Operasi Medis, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Mujarab Sembuhkan Tumor dan Kanker

- 8 Februari 2023, 17:35 WIB
Kunyit, jahe, jeruk nipis dan madu untuk meluruhkan tumor dan kanker. Inilah resep herbal mujarab, ala dr Zaidul Akbar
Kunyit, jahe, jeruk nipis dan madu untuk meluruhkan tumor dan kanker. Inilah resep herbal mujarab, ala dr Zaidul Akbar /Pixabay/Vinzenz Lorenz M/

KARANGANYARNEWS – Meluruhkan tumor dan kanker, tak harus operasi medis dan cemoteraphi. Berikut resep herbal mujarab ala dr Zaidul Akbar.

Penyakit kanker dan tumor yang bersarang dalam tubuh dapat diatasi dengan ramuan resep herbal dr Zaidul Akbar yang terbuat dari empat bahan rempah.

Secara medis, tumor merupakan pertumbuhan sel baru yang belum tentu menjadi kanker. Sedangkan kanker, jenis tumor yang menyerang jaringan tubuh dan cepat menjalar ke organ lainnya.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Biji Ketumbar Mujarab Luruhkan Penyakit Serangan Jantung

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satu diantaranya, resep herbal teruntuk meluruhkan tumor dan kanker.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Ramuan Herbal Paling Mujarab Sembuhkan Batuk dan Pilek Bayi

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x