Aman Gangguan Gagal Ginjal Akut, inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Peluruh Batuk, Pilek dan Flu Anak

- 10 Januari 2023, 17:05 WIB
Anak kita batuk, pilek dan flu tak harus diberi sirup obat kimia yang berefek ganguan ginjal akut. Inilah resep herbal peluruhnya, ala dr Zaidul Akbar
Anak kita batuk, pilek dan flu tak harus diberi sirup obat kimia yang berefek ganguan ginjal akut. Inilah resep herbal peluruhnya, ala dr Zaidul Akbar /Pexels

KARANGANYARNEWS – Tak harus diberi sirup obat kimia yang berefek ganguan ginjal akut. Inilah resep herbal peluruh batuk, pilek dan flu anak ala dr Zaidul Akbar.

Sebagaimana diketahui, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menghimbau agar masyarakat, khususnya orang tua untuk tidak memberikan obat sirup sembarangan terutama obat batuk bagi anak-anak.

Hal tersebut berkaitan dengan kasus gangguan ginjal akut yang menyerang anak-anak Indonesia, 90 di antaranya meninggal dunia. Menurut dr Zaidul Akbar seseorang rentan terpapar batuk, pilek, dan flu dikarenakan imunitasnya yang lemah.

Baca Juga: Ceramah Tausiah: Mudah Dilakukan, 4 Amalan Hari Jumat Penuai Inayah dan Karomah Tertinggi

Sebenarnya membuat resep herbal untuk mengatasi batuk, flu, dan pilek cukup mudah. Hanya menggunakan bahan-bahan alami seperti jahe, kunyit dan bahan alami lainnya.

Untuk mencegah gangguan gagal ginjal akut, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah membagikan resep herbal aman untuk anak. Selain itu, dr Zaidul Akbar juga telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Baca Juga: Mudah dan Cepat Sirnakan Dahak Paru-paru, Inilah Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x