Serai Mujarab Sembuhkan Herpes, Inilah Resep Herbal Termudah dan Termurah Ala dr Zaidul Akbar

- 16 Februari 2023, 17:35 WIB
Berbahan baku serai, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab sembuhkan penyakit herpes
Berbahan baku serai, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab sembuhkan penyakit herpes /Tangkapan layar/YouTube Resep Alami

KARANGANYARNEWS - Penyakit herpes mudah menyerang dan menular kepada siapa saja, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar yang mujarab untuk menyembuhkannya.

Herpes, virus penyebab luka menular, di sekitar mulut alat kelamin atau bagian tubuh lainnya. Infeksi karena virus herpes, ditandai dengan kulit kering, luka lepuh, dan atau luka terbuka yang berair.

Tak mengenal usia, virus herpes sangat rentan menular kepada siapa saja.  Terutama jikalau kita melakukan kontak langsung dengan penderita, terlebih jikalau daya tahan tubuh kita lemah.

Baca Juga: Kurma Penyubur Kandungan dan Promil, Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya, resep herbal untuk menyembuhkan penyakit herpes.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Resep Herbal Promil Ala dr Zaidul Akbar, Murah dan Mudah Membuatnya

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x