Kata-kata Lengkap Rizky Billar Usai Dibebaskan

- 15 Oktober 2022, 19:32 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora. /(Foto: Instagram/@@rizkybillar)

KARANGANYARNEWS - Drama kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dialami Lesti Kejora telah berakhir dengan dibebaskannya Rizky Billar. Begini kata-kata lengkap Rizky yang merupakan suami dari Lesti Kejora.

Seperti diketahui, polisi telah menyetujui penangguhan penahanan Rizky Billar dalam kasus KDRT. Rizky akhirnya dipulangkan pada Jumat, 14 Oktober 2022 sekitar pukul sebelas malam.

Beginilah kata-kata Rizky melalui keterangannya saat di Mapolres Jakarta Selatan.

"Yang pertama kali ingin saya sampaikan adalah saya sangat mencintai istri, ingin selalu menjadi pelindung bagi keluarga saya," ujar Rizky Billar.

Rizky Billar mengatakan telah meminta maaf atas apa yang dilakukannya kepada istrinya, Lesti Kejora. Dia pun mengakui dirinya khilaf.

"Sebagai manusia saya tidak pernah yang luput dari namanya kekhilafan, kesalahan, dan itu apa pun kesalahan atau kekhilafan yang saya lakukan," tutur pria tampan ini.

"Kepada istri saya ingin meminta maaf sebesar besarnya, dan keluarga besar dan juga masyarakat," sambung Rizky.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora akhirnya memaafkan dan mencabut laporan terhadap suaminya, Rizky Billar atas kasus KDRT.

Lesti mengungkapkan alasannya mencabut laporan terhadap Rizky adalah ayah atas anaknya. Selain itu, Lesti menyebut Rizky Billar sudah meminta maaf kepada dirinya dan keluarga.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x