Jadwal Konser Happy Asmara November 2022 Terlengkap

- 24 November 2022, 09:05 WIB
Jadwal Konser Happy Asmara
Jadwal Konser Happy Asmara /Instagram/HappyAsmara

KARANGANYARNEWS - Nah ini dia update jadwal konser Happy Asmara sepanjang November 2022. Jadwal ini sekaligus melengkapi jadwal konser musisi lainnya yang sudah kami unggah sebelumnya.

Silakan simak jadwal konser Happy Asmara pada bulan November 2022 ini satu persatu dan jangan lewatkan konser penyanyi lagu yang nge-hits lewat lagu dangdut Jawa berjudul Lemah Teles ini. Pasalnya tidak semua jadwal dapat ditonton penampilannya karena masuk dalam kategori privat event yang hanya dapat disaksikan terbatas.

Happy Asmara lahir dengan nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata pada 20 Juli 1999 di Kediri, Jawa Timur dari seorang ibu Bernama Dwi Yuslianti dan seorang ayahnya Bernama Hendro Siswantoro. Bukan dari keluarga seniman, putri sulung empat bersaudara ini mengaku bahwa bakat seninya justru dari kakek tercintanya.

Baca Juga: Jadwal Konser Ndarboy Genk Kopdar Loro Ati November 2022 Terlengkap

Karier dunia hiburan mahasiswi Univesitas Terbuka atau UT Kediri ini berawal saat terpilih menjadi salah satu model majalah anak-anak. Begitu duduk di bangku SMP, ia mulai mengasah kemampuan tarik suaranya dengan Latihan dari panggung ke panggung, mulai dari gelaran festival lokal di Jawa Timur, pernikahan, hingga tampil sebagai sinden dalam acara pewayangan.

Dirinya kemudian mulai direkrut perusahaan rekaman semenjak bergabung dengan sejumlah orkes dangdut di Jawa Timur. Sebelum memutuskan menjadi ndangduter, penyanyi cantik ini justru memulai karier musiknya dimulai dari band indie di Kediri.

Tak hanya itu, mental Happy Asmara semakin terasah waktu SMA dimana ia pernah menjadi Lady Rocker, serta menjadi vokalis band beraliran Punk. Saat menjadi pelajar di tahun 2016, Happy mengikuti audisi pencarian bakat D'Academy (musim 4) di Surabaya yang tayang di stasiun televisi Indosiar. Pada audisi tersebut, Happy menyanyikan sepengal lirik dari lagu "Sayang" yang dipopulerkan oleh Via Vallen.

Baca Juga: Jadwal Konser Denny Caknan November 2022, Lengkap!!!

Happy kemudian berhasil meraih Golden Ticket yang diberikan oleh Dewi Persik selaku juri. Tapi saying seribu saying, dirinya justru tidak berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah audisi tersebut. Hal itu karena Happy tidak mengangkat telepon dari pihak Indosiar yang mengabarkan dirinya terpilih berkompetisi di Jakarta.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x