Link Baca Padusan Pituh, Spin Off dari Sewu Dino SimpleMan

- 4 Mei 2023, 07:05 WIB
Cerita horor Padusan Pituh  SimpleMan.
Cerita horor Padusan Pituh SimpleMan. /Twitter SimpleMan

KARANGANYARNEWS – Cerita horor trilogi Sewu Dino, Janur Ireng, dan Ranjat Kembang  tulisan SimpleMan memang kompleks. Apalagi cerita horror ini disusun secara acak sehingga membuat sebagian pembaca bingung.

 

Dalam cerita horor  SimpleMan ini terdapat beberapa spin off atau sempalan cerita kesannya melompat-lompat. Padahal, sip off justru memudahkan pembaca untuk megikuti alur cerita horor Sewu Dino secara utuh.

Terdapat dua spin off yang menghubungkan sekaligus menyatukan masing-masing cerita dalam trilog, yaitu Sewu Dino, Janur Ireng dan Ranjat Kembang. Nantinya, cerita ini akan menuju pada Sewu Dino Universe, yaitu Trah Pitu.

Baca Juga: Ranjat Kembang, Kisah yang Membongkar Rahasia Gelap Santet Sewu Dino

Nah, salah satu dari spin off cerita horor SimpleMan di Twitter tersebut adalah Padusan Pituh. Adapun cerita horor ini menjadi semacam penjelas di antara Sewu Dino, Janur Ireng dan Ranjat Kembang.

Kisah Padusan Pituh sendiri sempat disinggung Simple Man dalam Ranjat Kembang. Namun, kisah lengkapnya ada dalam bentuk thread di Twitter. Berikut ini rangkuman cerita horor Padusan Putih.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x