Jadwal Film Kultus Iblis dan Saranjana Kota Ghaib , Jam Tayang di Bioskop Makassar XXI Hari Ini

- 14 November 2023, 07:05 WIB
Jadwal Film Kultus Iblis 2023, Jam Tayang di Bioskop Makassar XXI
Jadwal Film Kultus Iblis 2023, Jam Tayang di Bioskop Makassar XXI /21cineplex.com

KARANGANYARNEWS –  Banyak film baru di bulan November ini yang sedang tayang di bioskop di seluruh Indonesia, termasuk bioskop di Makassar lengkap dengan jam tayang judul film cinema 21.

 

Beberapa judul film di antaranya adalah Sijjin, Kultus Iblis, Saranjana Kota Ghaib dan Budi Pekerti. Ada juga beberapa film asing dari beragam genre seperti action, drama dan lainnya.

Kalian yang di Makassar bisa mengecek jadwal bioskop jaringan Cineplex21 seperti XXI, CGV dan Cinepolis. Ada 10 film yang sedang tayang hari ini yang semuanya seru.  

Baca Juga: Jadwal Film Sijjin dan Budi Pekerti 2023: Jam Tayang, Harga Tiket Bioskop Artha Gading Jakarta Utara XXI  

Salah satnya adalah film Kultus Iblis Kultus yang bergenre horor produksi Starvison. Film ini sudah tayang di bioskop sejak 2 November.

Mengisahkan tentang asal-usul saudara kembar dan penyebab kematian ayan mereka yang tidak wajar. Film terbaru ini dibintangi Yasamin Jasem sebagai pemeran utama.

Yasamin Jaep sebelumnya sukses bermain di beberapa film horor lain, seperti Khanzab, Mangkujiwo, dan Pamali Dusun Pocong. Selain itu, film ini juga dibintangi Fadi Alaydrus, Debo Andryos, Mian Tiara dan Yayu Unru.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: 21cineplex.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah