Nonton Film Aquaman and The Lost Kingdom di Bioskop CGV, Jam Tayang dan Harga Tiket

- 22 Desember 2023, 21:51 WIB

 

KARANGANYARNEW – Film Aquaman and the Lost Kingdom sedang tayang di bioskop. Digarap sutradara James Wan, film ini merupakan sekuel dari Aquaman (2018), film pertamanya.

Jason Momoa kembali menjadi Arthur Curry atau Aquaman. Film ini tayang di bioskop sejak Rabu 20 Desember. Berdurasi 124 menit, film ini hasil kolaborasi DC Entertainment, Warner Bros dan Atomic Monster.

Dikutip dari laman IMDb, Aquaman and the Lost Kingdom mengisahkan Black Manta yang balas dendam atas kemaian ayahnya di Aquaman pertama. Kali ini, dia bertekan menghentikan Aquaman selamanya.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik Tahun 2023 dan Link Nonton Lengkap 

Petualangan superhero DC Comics Aquaman kali ini bertabur bintang. Sejumlah artis papan atas ikut bermain, seperti Amber Heard, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Dolph Lundgren, dan Yahya Abdul-Mateen II.

Dalam Aquaman and the Lost Kingdom, Aquaman bakal menghadapi balas dendam dari Black Manta atas kekalahan, sekaligus kematian ayahnya dalam pertempuran sebelumnya.

Kali ini, Black Manta tampil lebih tangguh dengan menggunakan kekuatan Black Trident yang mistis yang mampu mengeluarkan kekuatan kuno dan jahat serta kejam.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor Gyeongseong Creature Eps 1-7 Sub Indo dan Sinopsis 

Menghadapi sepak terjang Black Manta, Aquaman mengajak Orm, mantan Raja Atlantis, yang ada di penjara. Keuanya memebntuk aliansi kekuatandemi melindungi dan menyelamatkan kerajaan dari kehancuran.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x