Nonton Serial Tira Episode 1-4, Link Streaming, Jadwal Tayang dan Pemain

- 6 Januari 2024, 13:35 WIB
Nonton Serial Tira Episode 1-4, Link Streaming, Jadwal Tayang dan Pemain.
Nonton Serial Tira Episode 1-4, Link Streaming, Jadwal Tayang dan Pemain. /YouTube/Jagat Sinema Bumilangit

KARANGANYARNEWS -  Serial Tira tayang eksklusif di platform streaming Disney Plus Hotstar sejak 16 Desember 2023. Sabtu 6 Januari 2024 ini, penayagan serial Tira memasuki episode 4.

Dibintangi Chelsea Islan, Tira merupakan serial pertama dari Jagat Sinema Bumilangit, karena sebelumnya berformat film layar lebar. Tira sekaligus menjadi kisah superhero ke-4 di platform Disney Hostar.

Tiga superhero Bumilangit sebelumnya adalah Gundala, Sri Asih, serta Virgo and The Sparkling. Serial Tira sendiri diadaptasi dari komik karya Nono GM pada 1973 berjudul Tira: Robot Kongfu.

Baca Juga: Jadwal Tayang Serial Tira Full Episiode 1-10 END, Sinopsis dan LINK Nonton 

Serial Tira dikemas dalam 8 episode dan ditayangkan setiap Sabtu pukul 15.00 WIB. Serial ini hasil garapan sutradara Zahir Omar dengan skenario dari Aline Djayakusuma.

Sinopsis serial Tira

Berkisah tentang Suci (Chelsea Islan), stuntwoman yang kehidupannya berubah karena kutukan setelah menyelamatkan sembilan anak dari ritual misterius.

Suci harus terlibat dealam perang rahasia dengan kekuatan kuno misterius. Dia hanya memiliki waktu 40 hari untuk menyelamatakan diri. Saat bermeditasi, Suci berubah menjadi superhero Tira.

Sebagai superhero, Tira memiliki kekuatan modern dan alat tempur canggih serta kostum berteknologi tinggi. Tira menggunakan kekuatannya untuk melawan musuh utamanya, Citreon.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah