LINK Nonton Drama China My Boss Episode 1-12 dan Jadwal Tayang Sampai Tamat

- 8 Januari 2024, 17:35 WIB
LINK Nonton Drama China My Boss Episode 1-12 dan Jadwal Tayang Sampai Tamat.
LINK Nonton Drama China My Boss Episode 1-12 dan Jadwal Tayang Sampai Tamat. /Mydramalist

KARANGANYARNEWS - Drama China My Boss tayang perdana pada 4 Januari 2024. Dikemas dalam 36 episode, saat ini My Boss sudah masuk penayangan episode 11-12.

Drama China bergenre komedi romantis ini menjadi salah satu tayangan populer. Penayangan di platform streaming VIU dan VIKI sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia atau sub Indo.

My Boss disutradarai Chen Ming Zhang dan Chen Shi Yi berdasarkan skenario yang ditulis Li Jing Ling. Ada pun drama China ini terinspirasi dari beberapa cerita novel web.

Baca Juga: Sinopsis Film Kupu Kupu Kertas, Link Nonton Trailler dan Jdawal Tayang di Bioskop 

My Boss dibintangi Chen Xing Xu yang memerankan Qian Heng sebagai pemeran utama. Sebelumnya Xing Xu sukses bermain untuk Goodby My Princess dan The Starry Love.

Selain Chen Xing Xu, My Boss juga dibintangi pemeran utama Zhang Ruo Nan sebagai Cheng Yao. Chen Xing Xu dan Zhang Ruo Nan merupakan pusat cerita drama China My Boss.

Mengisahkan Qian Heng dan Ruo Nan yang bekerja di sebuah firma hukum. Keduanya menjalin kisah cinta yang unik, romantis, dan kocak. Drama China ini menampilkan kisah komedi romantic sekaligus kasus hukum.

Baca Juga: Link Nonton Streaming dan Download Deaths Game Episode 5-8 Sub Indo, Daftar Pemain, Alur Cerita dan Spoiler 

Drama China My Boss tayang perdana pada 4 Januari 2023, dan sekarang sudah memasuki episode 11-12 yang tayang pada Senin 8 Januari 2024.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x