Incar 10 Juta Penonton, Agak Laen Punya Nazar Bangun Pasar Malam Rawa Senggol Live

- 6 Maret 2024, 12:25 WIB
Target 10 Juta Penonton, Agak Laen Punya Nazar Bangun Pasar Malam Rawa Senggol Live.
Target 10 Juta Penonton, Agak Laen Punya Nazar Bangun Pasar Malam Rawa Senggol Live. /Imajinari

KARANGANYARNEWS - Film Agak baru saja mencapai lebih dari 8 juta penonton dalam 32 hari penayangan di bioskop. Capaian ini membuat filim horror komedi ini menjadi film terlaris kedua di Indonesia.

Produser Ernest Prakasa menyebut dirinya punya nazar baru jika film Agak Laen garapan sutradara Muhadkly Acho itu berhasil meraih 10 juta penonton.

Ernest Prakasa berjanji akan membangun Pasar Malam Rawa Senggol live di Jakarta sama seperti set pasar malam di Agak laen. Dia ingin penonton bisa merasakan langsung pengalaman yang ada di film.

Baca Juga: Fantastis! Film Horor Komedi Agak Laen Tembus 2 Juta Penonton 

Sebelumnya, empat pemain utama Agak Laen dicat manusia silver dan emas, yaitu Indra Jegel, Bene Dion, Oki Rengga, dan Boris Bokir setelah berhasil meraih meraih 7 juta penonton bioskop.

Diketahui, jumlah penonton film Agak Laen terus meningkat sejak awal tayang 1 Februari lalu. Film ini berhasil meraih 1 juta penonton dalam 4 hari penayangan.

Dalam sepekan, jumlah penonton film ini melonjak hingga mencapai 2 juta dan memasuki hari ke-10 film Agak Laen meraih 3 juta penonton dengan jumlah penonton harian tertinggi lebih 500 ribu orang.

Baca Juga: Bikin Tertawa Terpingkal-pingkal, Film Agak Laen Tembus Sejuta Penonton, Begini Komentar Netizen 

Pada tanggal 16 Februari 2024, Agak Laen masuk 10 besar film terlaris di Indonesia menggeser beberapa film ternama dengan jumlah 5 juta penonton.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x