Etalase Kesepuluh, jadi Hadiah Ulang Tahun, Inilah 6 Harapan bagi Witpari

- 10 Juni 2022, 22:05 WIB
Witpari tak hanya berhenti di target awal  untuk maju bersama dan sukses bersama
Witpari tak hanya berhenti di target awal untuk maju bersama dan sukses bersama /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Pemotongan tumpeng yang dilakukan Bupati Karanganyar, Drs. Juliyatmono, MM, Selasa, 31 Mei 2022 di Pringgitan Cafe & Resto, Ngargoyoso, menjadi penanda satu tahun usia Witpari. 

Sebuah paguyuban yang awalnya hanya merupakan kumpulan segelintir orang yang memiliki kesamaan tujuan, yakni memajukan usaha secara bersama-sama. 

Dan hari ini, Jumat, 10 Juni 2022 secara simbolis Witpari yang dikomandoi Yeni Maula sebagai Ketua Paguyuban, menerima kado terindah yakni Rak atau Desktop Expo Produk Binaan DisdagnakerUKM dari Pegadaian Cabang Karanganyar, yang diserahkan langsung Heru Choirul Huda, SE, M.M , Pimpinan Cabang Karanganyar. 

Baca Juga: Bukan Grup Medsos Biasa, Inilah 9 Catatan Komunitas Semak Belukar

Berikut liputan KaranganyarNews.com, seputar 6 harapan untuk paguyuban berkepanjangan Wira Muda Tangguh Bumi Intanpari, yang disampaikan di Bolu Kukus Lawu. 

1. Harapan Bupati 

Saat acara halal bihalal dan ulang tahun Witpari, Bupati juga berpesan agar paguyuban ini tetap bersemangat dalam berjuang mencapai tujuan, sesuai slogan maju bersama, sukses bersama. 

2. Produk Selalu Laku

Yeni Maula, merasa bersyukur karena beberapa stakeholders telah memberikan CSR bagi Witpari dalam bentuk penyediaan rak etalase produk, yang diharapkan dapat meningkatkan produk penjualan anggota.

3. Raih Keberhasilan Bersama

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x