Karanganyar Siapkan Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu, Ini 7 Poinnya

- 6 Juni 2022, 23:08 WIB
Para Pejabat di Karanganyar saat menghadiri Ground Breaking Pembangunan PLHUT
Para Pejabat di Karanganyar saat menghadiri Ground Breaking Pembangunan PLHUT /Dokumentasi : Diskominfo Karanganyar/

KARANGANYARNEWS - Ground Breaking atau peletakan batu pertama pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) Kabupaten Karanganyar telah dilaksanakan, Senin (6/6/2022) di halaman belakang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar. 

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar, Wiharso, mewakili Keluarga Besar Kemenag meminta doa restu, sehingga berjalan lancar sesuai harapan.

Berikut 7 poin penting dari peletakkan batu pertama yang juga dihadiri Ketua DPRD Karanganyar, Kapolres, Dandim 0727 Karanganyar, Ormas Keagamaan, Para Tokoh Agama, Para Takmir Masjid serta Para Kepala KUA se-Kabupaten Karanganyar, seperti dilansir dari laman karanganyarkab.go.id.

1. Semua Pihak Memaklumi 

Sehubungan pengerjaan pembangunan dipastikan akan menimbulkan kebisingan, oleh karena itu semua pihak diminta maklum dan memberikan maaf sebesar-besarnya. 

2. Mengapresiasi Bangga

Bupati Karanganyar melalui Sekretaris Daerah Karanganyar, Sutarno, mengapresiasi serta bangga telah dimulainya pembangunan PLHUT ini. 

3. Layani Jemaah Karanganyar

Pelayanan haji dan umroh yang saat ini sudah dibuka kembali diharapkan dapat berjalan lancar, tidak ada kendala sehingga sesuai spesifikasi serta harapan yakni dapat melayani seluruh jemaah Haji Kabupaten Karanganyar.

4. Kerjasama MPP

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x