Lepas Atlet Paragames 2022, Bupati Karanganyar Berikan Reward Atlet Peparnas Papua

- 13 Juni 2022, 11:32 WIB
Atlet Paragames 2022 saat dilepas Bupati Karanganyar, serta penerimaan reward bagi Atlet Peparnas Papua
Atlet Paragames 2022 saat dilepas Bupati Karanganyar, serta penerimaan reward bagi Atlet Peparnas Papua /Dokumentasi : karanganyarkab.go.id/

KARANGANYARNEWS - Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono, M.M mengapresiasi perjuangan atlet-atlet Paragames yang telah berlaga di berbagai negara, berpartisipasi dalam Asean Paragames, dengan memberikan reward, karena telah membawa harum nama Kabupaten Karanganyar khususnya, serta Negara Indonesia.

Rasa syukur ini disampaikan Bupati saat menyerahkan Reward Atlet PEPARNAS Papua 2021, serta melepas atlet Paragames 2022, di Ruang Garuda, Kantor Bupati Karanganyar, Senin, 13 Juni 2022. 

Berikut 4 serba-serbi tentang atlet Paragames Karanganyar yang telah menyabet hadiah di Peparnas Papua 2021, dilansir dari laman resmi karanganyarkab.go.id.

1. Persembahkan Medali 

Nano Suwarno, Ketua Paragames Kabupaten Karanganyar menyampaikan, hasil perolehan lomba saat event Tingkat Nasional Perparnas atau Pekan Paralimpik Nasional yang digelar Desember 2021 ini Papua, yakni medali emas, perak, serta perunggu.

2. Tetap Bersyukur

Apapun anugerah yang sudah diberikan Tuhan, diakui Nano harus selalu disyukuri, terus semangat, berdoa, ikhtiar, serta berusaha secara maksimal, dalam berlaga di kancah Internasional. 

3. Kirimkan Atlet 

 

Laga Asean Paragames 2022 yang akan dilaksanakan Sabtu, 30 Juli 2022 sampai Selasa, 9 Agustus 2022 di Surakarta ini juga akan diikuti atlet paragames dari Kabupaten Karanganyar. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x