Relawan Sahabat Kang Luthfi Boyolali Dukung Kapolda Ahmad Luthfi Maju Cagub di Pilkada Jateng

- 11 Juni 2024, 00:01 WIB
Relawan Sahabat Kang Luthfi Boyolali dukung Kapolda Ahmad Luthfi maju cagub di pilkada Jateng. Deklarasi akan digelar pertengahan Juni 2024. (Foto: Dok. Istimewa)
Relawan Sahabat Kang Luthfi Boyolali dukung Kapolda Ahmad Luthfi maju cagub di pilkada Jateng. Deklarasi akan digelar pertengahan Juni 2024. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Relawan Sahabat Kang Luthfi Boyolali Dukung Kapolda Ahmad Luthfi Maju Cagub di Pilkada Jateng. Sebanyak 22 koordinator kecamatan (Korcam) Sahabat Kang Luthfi se-Kabupaten Boyolali menggelar konsolidasi di Posko Sahabat Kang Luthfi, Desa Pagerjurang, Kecamatan Musuk, Boyolali, Minggu, 9 Juni 2024.

Ketua Relawan Sahabat Kang Luthfi Boyolali, Setiyono bilang, konsolidasi digelar dalam rangka memberikan dukungan kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah Cagub Jateng).

“Pak Kapolda Jateng adalah sosok sangat tepat untuk memimpin Jawa Tengah lebih baik. Dia selain nasionalisme juga religius. Saya tahu persis masa remajanya juga berkecimpung di pondok pesantren,” kata Setiyono.

Baca Juga: Tani Merdeka dan Bolone Mas Dar Kompak Dukung Sudaryono Maju Cagub Jateng di Pilkada 2024

“Kami memberikan dukungan ini sudah pemanasan di pemilihan presiden (Pilpres) kemarin. Jadi strategi strategi itu nanti ada yang dilakukan di lapangan oleh relawan. Intinya kami memperluas memperkenalkan Bapak Luthfi kepada masyarakat. Ternyata masyarakat juga antusias sekali,” tambahnya.

Relawan Sahabat Kang Luthfi akan melakukan deklarasi dukungan kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi pada pertengahan Juni 2024.

“Kami pada pertengahan Juni ini rencananya akan melakukan deklarasi memberikan dukungan kepada Pak Kapolda Jateng,” beber Setiyono.     

Baca Juga: Adik Ajudan Jokowi Ikut Semarakkan Pilkada Boyolali, Daftar Cabup lewat Gerindra

Dalam acara itu rencananya juga dilakukan konsolidasi relawan Bolone Fuadi. Sekjen Bala Gibran Boyolali, Ivan Fauzi mengatakan, dalam pertemuan ini Bala Gibran akan memberikan dukungan kepada Fuadi maju sebagai calon bupati Boyolali.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah