Daftar 16 Gerai Es Krim Mixue di Solo, Asal dan Sejarahnya

- 8 Januari 2023, 23:17 WIB
Daftar 16 gerai es krim Mixue di Solo dan sekitarnya, asal dan sejarahnya. Mixue Ice Cream dan Tea belakangan jadi sorotan publik lantaran merambah banyak tempat secara serentak. (Foto: Instagram/@mixueindonesia)
Daftar 16 gerai es krim Mixue di Solo dan sekitarnya, asal dan sejarahnya. Mixue Ice Cream dan Tea belakangan jadi sorotan publik lantaran merambah banyak tempat secara serentak. (Foto: Instagram/@mixueindonesia) /

KARANGANYARNEWS - Daftar 16 Gerai Es Krim Mixue di Solo, Asal dan Sejarahnya. Gerai atau outlet es krim Mixue Ice Cream dan Tea belakangan jadi sorotan publik lantaran merambah banyak tempat secara serentak, termasuk di Kota Solo, Jawa Tengah.

Di wilayah Soloraya, gerai es krim dan teh kekinian ini setidaknya sudah beroperasi di 16 tempat.

Mixue sendiri punya beragam menu sangat menarik untuk kamu coba. Mulai dari es krim rasa vanila, stroberi, kopi, aneka teh kekinian, hingga tak kalah menarik minuman boba yang harganya nyaman di kantong.

Sekadar informasi Sob, Mixue didirikan Zhang Hongchao dari Tiongkok. Dia menggeluti bisnis dengan kerja keras sejak 1997.

Baca Juga: 6 Kelebihan Corkcicle, Tumbler Kekinian yang Bikin Gaya bak Sultan

Di Indonesia, Mixue telah hadir sejak 2020 di mana franchise pertamanya ada di Kota Bandung, Jawa Barat.

Kota Kembang menjadi pelopor ekspansi es krim Mixue di Tanah Air, mengingat daerah ini dinilai menjadi pusat wisata kuliner.

Sukses di Bandung, Mixue pun terus mengepakkan sayap bisnisnya ke kota-kota lain di Indonesia.

Tercatat hingga kini sudah lebih dari 300 gerai beroperasi di bumi Nusantara, 16 di antaranya berada Soloraya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x