Bosan Menu Lebaran di Rumah? Inilah 10 Tenant Resto Siap Saji di Jogja

- 28 April 2023, 13:05 WIB
Bosan dengan menu rumahan, inilah 10 reto cepat saji di Jogja yang  memberikan promo hingga 30 April 2023
Bosan dengan menu rumahan, inilah 10 reto cepat saji di Jogja yang memberikan promo hingga 30 April 2023 /Arief Winarko/ KaranganyarNews/

KARANGANYARNEWS  -  Musim libur Lebaran 2023  sebentar lagi usai, pemudik mulai meninggalkan kampung halaman. Makanan opor ayam, rendang ati pun sudah tak tersisa lagi. Bagi keluarga telah berhari-hari menikmati makanan khas Lebaran, mulai beralih ke makanan cepat saji. Praktis, cepat dan langsung dapat dinikmati.

 

Sambil berkumpul bersama keluarga, menikmati hari terakhir lbur Lebaran, salah satu cara agar tidak bosan dengan makan masakan rumahan dengan memesan makanan cepat saji, dari aplikasi  atau pesan langsung pun bisa.

Nah, agar tetap berhemat, alangkah baiknya untuk mencari informasi daftar makanan cepat saji yang sedang promo. Seperti beberapa tenant yang ada di Jogja, pada musim libur Lebaran kali ini banyak yang memberikan promo.

 Baca Juga: Mudik Lebaran 2023: Inilah 6 Oleh-oleh Fenomenal dan Legendaris Khas Gunungkidul

Promo makanan cepat saji tentunya menjadi perhatian publik. KaranganyarNews.com merangkum dari beberapa tenant resto cepat saji yang memberikan banyak diskon dan promo. Berlaku hingga tanggal 30 April 2023 :

  1. Promo Beli 6 Gratis 6 di Krispy Kreme

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x