Resep Jamur Krispi: Kuliner Berbuka Puasa Dijamin Anti Lembek, Mudah dan Cepat Membuatnya

- 9 April 2023, 03:35 WIB
Resep jamur krispi teruntuk berbuka puasa Ramadhan dijamin super kres anti lembek, cepat dan sangat mudah dipraktekkan di rumah
Resep jamur krispi teruntuk berbuka puasa Ramadhan dijamin super kres anti lembek, cepat dan sangat mudah dipraktekkan di rumah /Arief Winarko/ KaranganyarNews/

KARANGANYARNEWS –  Jamur krispi dikenal sebagai camilan populer di Indonesia, rasanya super kres dan cara pembuatanya pun cukup sederhana. Jamur krispi dapat kita jumpai dari berbagai tempat kulinaer baik pinggir jalan, cafe, ataupun resto hampir semua menyajikannya.

 

Menjelang berbuka puasa, camilan dari olahan jamur krispi menjadi pilihan bagi keluarga, dengan proses yang sederhana. Camilan ini dapat menjadi pembuka buka puasa Ramadan bersama keluarga tercinta.

Nah berikut ini, resep sederhana jamur krispi yang dapat dibuat sendiri di rumah. Resep ini dilansir KaranganyarNews.com dari dapur kedai Kopissantung di Kampung Kutuwates, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca Juga: Wajib Mencicipi: Inilah Sensasi 5 Ayam Bakar Paling Fenomenal dan Rekomendet di Yogyakarta

Dengan bahan-bahan yang sederhana, dijamin rasanya tetap awet tanpa lembek  rasa krezz dan gurihnya.

Bahan-bahan:

Jamur tiram yg masih fresh

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x