Cocok Teruntuk Buka Puasa, Inilah Resep Nasi Goreng Varian Geprek Ayam dan Cara Membuatnya

- 30 Maret 2023, 15:35 WIB
Berikut resep dan bahan-bahan nasi goreng varian geprek ayam, lengkap cara membuatnya. Sederhana, mudah dibuat dan dapat kalian coba
Berikut resep dan bahan-bahan nasi goreng varian geprek ayam, lengkap cara membuatnya. Sederhana, mudah dibuat dan dapat kalian coba /Arief Winarko/ KaranganyarNews/

KARANGANYARNEWS - Nasi goreng, kuliner khas Indonesia yang digemari semua kalangan. Beragam varian nasi goreng, disajikan  di berbagai tempat. Baik kedai, kuliner pinggir jalan, restoran bahkan di mall. Berikut resep nasi goreng geprek ayam, dilengkapi cara membuatnya.

Nasi goreng di berbagai wilayah Indonesia, pun memiliki ciri khas dan cita rasa sendiri-sendiri. Baik dari segi rasa, bumbu dan cara pengolahanya. Nasi goreng, memang memiliki ragam variasi. Namun demikian, semua berasal dari nasi yang digoreng dengan tambahan bumbu.

Buat kamu yang ingin mencari kuliner nasi goreng yang berbeda, datanglah ke kedai yang berada di Kampung Kutuwates Rw 10, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Kedai Kopissantung, menawarkan nasi goreng dengan varian geprek ayam.

Baca Juga: Kicak Kuliner Khas Ramadan Kauman Yogyakarta, Inilah Resep dan Cara Membuatnya

Kepada KaranganyarNews.com, chef Kopissantung membeberkan resep  dan cara membuat atau mengolah nasi goreng geprek ayam yang super endeuz digemari semua kalangan ini.

Berikut bahan-bahan nasi goreng varian geprek ayam, lengkap cara membuat yang sangat sederhana, mudah dan dapat dicoba di rumah kalian:

Bahan-bahan:

  1. Nasi 1 porsi,
  2. Ayam 1 potong yang sudah dibumbui,
  3. Telor, dan
  4. Sawi cesim

Baca Juga: Resep Es Pisang Ijo, Menu Sehat untuk Berbuka Puasa Ramadhan

Bumbu:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x