Praktis dan Mudah, Inilah 5 Resep Aneka Kue Kering Lebaran 2023

- 16 April 2023, 05:35 WIB
Aneka kue kering banyak disiapkan oleh keluarga menjelang hari Lebaran
Aneka kue kering banyak disiapkan oleh keluarga menjelang hari Lebaran /Foto: Danang Sutasoma/

KARANGANYARNEWS -  Menjelang hari kemenangan Idul Fitri 1444 H, banyak masyarakat yang sudah mempersiapkan diri. Mempercantik rumah dengan  mengganti warna  tembok, ada pula yang mulai berbenah menyiapkan menu istimewa Lebaran,  masakan hingga membuat berbagai kue kering yang akan dinikmati oleh tamu dan handai taulan.

 

Hari kemenangan, selain sebagai ajang untuk bersilaturahmi  juga  menjadi hari istimewa, pasalnya kita akan banyak melihat dan merasakan kue-kue kering baik yang dibeli maupun dibuat sendiri.

Berbagai kue kering  rasanya yang manis, gurih dan renyah   banyak disukai oleh semua kalangan dari anak-anak hingga orang tua. Selain itu,  kue kering cukup tahan lama di bandingkan dengan kue basah seperti roti dan tart.

 Baca Juga: Rekomended, Inilah 7 Resep Minuman Segar Menyehatkan untuk Berbuka Puasa

Pada moment Lebaran ini, menjadi  keberuntungan bagi keluarga yang memiliki keahlian membuat kue kering. Seperti dilansir KaranganyarNews.com membuat kue kering  dengan resep sederhana dan praktis berbagai model serta varian.

Berikut 5 resep aneka kue kering kekinian  untuk menyambut tamu  istimewa  Lebaran 2023 atau Idul Fitri 1444 H  di rumah  berdasar  @bukuresepaja dan web briliofood.net :

  1. Resep Wafer Kastengel

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x