Resep Takjil Es Pudding Buah, Super Nyus dan Segarnya Luar Biasa

- 4 April 2023, 03:05 WIB
Es pudding buah selain menghidrasi tubuh setelah berpuasa juga menambah energi dan disukai seluruh keluarga, termasuk anak-anak
Es pudding buah selain menghidrasi tubuh setelah berpuasa juga menambah energi dan disukai seluruh keluarga, termasuk anak-anak /cookpad.com/

KARANGANYARNEWS – Selama bulan Ramadhan, kita dapat menyaksikan para pedagang menu takjil di sepanjang  jalan. Dari menu minuman, makanan hingga menu makanan berat semua tersaji.

Berbagai olahan makanan dan beragam  minuman dapat kita lihat di atas meja, membuat para pembeli tergiur untuk membeli menu-menu takjil yang di jajakan sebagai menu berbuka  puasa.

Berbuka puasa, salah satu menu favorit  yang hampir semua pedagang menawarkan, kebanyakan  berbahan dasar buah. Seperti es buah, es campur, es kuwut.

Baca Juga: Resep Kolak Pisang dan Ubi Jalar, Mudah Cepat Cara Membuat dan Cepat Saji

Olahan dari bahan buah dapat kita buat sendiri di rumah. Salah satunya, menu es pudding buah. Perpaduan buah dan pudding dalam satu wadah dengan taburan susu dengan mudah kita ramu sendiri untuk menu berbuka puasa bersama keluarga tercinta.

Menu es pudding buah, selain menghidrasi tubuh selama berpuasa, dapat pula menambah energi. Selain itu, es dari pudding buah ini disukai semua orang  termasuk anak-anak.

Agar hasilnya tidak mengecewakan KaranganyarNews.com melansir dari  chef @mrs.wijaya ahli makanan memberikan resep sederhana, mudah dan cepat  cara membuat es pudding buah yang super endeuz.

Baca Juga: Cocok Teruntuk Buka Puasa, Inilah Resep Nasi Goreng Varian Geprek Ayam dan Cara Membuatnya

Bahan-bahan Pudding:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x