5 Cafe Terekomended di Kota Klaten: Tempat Nongkrong Ikonik dan Instagramable

- 6 Januari 2024, 09:05 WIB
5 cafe terokomended di Kota Klaten,  tempat nongkrong ikonok dan Instagramable, dilengkapi alamat, fasilitas dan menu yang ditawarkan
5 cafe terokomended di Kota Klaten, tempat nongkrong ikonok dan Instagramable, dilengkapi alamat, fasilitas dan menu yang ditawarkan /Foto: Omah Mojok Klaten/

KARANGANYARNEWS - Tak berbeda dengan dua kota besar yang mengapitnya tadi, Solo dan Jogja. Kota Klaten juga kian tumbuh berkembang puluhan cafe, tempat nongkrong yang menjajakan aneka varian minuman berbahan baku kopi dan menawarkan berbagai minuman lainnya.

Beberapa cafe di kota Klaten yang berikon Kota Bersinar ini, juga menyediakan kuliner maupun jajanan khas yang tak mungkin dapat kalian temukan di kota lain.

Berikut deretan tempat nongkrong ikonok dan instagramable, 5 cafe terokomended di Kota Klaten dilengkapi lok alamat, fasilitas dan menu yang ditawarkan:

 

  1. Nggone Mbahmu

Nggone Mbahmu, disebut-sebut cafe di Kota Klaten yang populer dan menarik untuk kalian kunjungi. Mendengar namanya saja, cafe yang satu ini memang terdengar sangat unik dan ikonik.

 Baca Juga: 6 Cafe di Kota Klaten, Tempat Nongkrong Romantis Ikonik dan instagramable

Kalian dapat mengunjungi Cafe Nggone Mbahmu ini di Jalan Bayangkara No. 93, Pondok, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten. Selain tempat nongkrong dan menikmati kopi, kalian juga dapat membeli kopi kemasan untuk dibawa pulang, sebagai oleh-oleh, banyak pilihan kopi yang dapat kalian coba. 

 

Cafe Nggone Mbahmu
Cafe Nggone Mbahmu

Selain menikmati lezatnya kopi yang disajikan, pengunjung juga dapat merasakan suasana nyaman, romantis  dan sejuk nan asri. Kalian juga akan dimanjakan banyaknya spot foto selfie yang menarik dan instagramable.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x