Pesta Kolesterol Gule Sapi Singosaren, Murah Meriah Nikmatnya Sampai ke Ubun-ubun

- 9 Januari 2022, 17:01 WIB
Gule Sapi Singosaren
Gule Sapi Singosaren /Google Map

KARANGANYARNEWS, SOLO - Warung makan Gule Sapi Singosaren Solo ini adalah kuliner malam di Solo yang tidak hanya menyediakan gule, tetapi juga tongseng, gulgor (gule goreng), serta soto yang semuanya serba menggunakan daging sapi.

Surganya kuliner malam, pagi, siang dan sore, dari yang vegetarian hingga yang full kolesterol ada di Solo. Ada yang buka pagi tapi ada pula yang buka pada malam hari. Tidak tanggung-tanggung, warung Gule Sapi Singosaren ini bukanya malam, mulai jam 22.00 WIB hingga jam 2 dini hari. 

Anda yang sedang bermalam di Solo tidak perlu khawatir kalau jam 10 malam ke atas perut keroncongan, ada beberapa kuliner malam di Solo yang buka justru pada malam hari, salah satunya adalah Gule Sapi Singosaren.

Baca Juga: 5 Warung Soto Sapi di Soloraya Paling Nikmat Bukan Kepalang

Meskipun termasuk masakan yang mengandung kolesterol, menu daging yang disajikan di Gule Sapi Singosaren masih tergolong aman karena berbahan dasar daging sapi, bukan daging kambing yang bikin darah tinggi alias darting alias bludreg. 

Jika datang ke warung yang terletak di teras Matahari Singosaren Solo ini, Anda jangan heran menemukan pemandangan antrian laiknya antrian BLT (Bantuan Langsung Tunai). Antrian memanjang itu terdiri dari pengunjung yang akan memesan makanan dan yang hendak membayar usai menyantap menu yang disajikan. 

Namun, antrian itu tak berlangsung lama karena pelayanannya di Gule Sapi Singosaren cukup baik dengan memberikan nomor antrian. Pelayan akan menyerukan nomor antrian jika masakan yang dipesan sudah selesai dimasak. 

kambingBaca Juga: Resep Kambing Cairo Rumahan Sederhana, Rasanya Bintang Lima

Meskipun namanya Gule Sapi Singosaren, kedai ini juga menyediakan soto sapi dengan potongan dagingnya yang melimpah ruah, ada pula tongseng sapi, gulai goreng, gulai basah, babat sapi, dan paru-paru sapi.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: YouTube SC Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x