Jalan Pintas Menjemput Karunia Illahi, Doa Keselamatan Dunia Akhirat Sepanjang Hari

- 11 Januari 2023, 10:05 WIB
Inilah doa keselamatan dunia akhirat sepanjang hari, jalan pintas menjemput karunia illahi setiap pagi sebelum aktifitas hidup dimulai
Inilah doa keselamatan dunia akhirat sepanjang hari, jalan pintas menjemput karunia illahi setiap pagi sebelum aktifitas hidup dimulai /Freepik

KARANGANYARNEWS – Bacalah seusai sholat subuh, sebelum memulai aktifitas pagi hari. Insya Allah, karunia Illahi keselamatan dunia akhirat sepanjang hari datang menghampiri.

Setiap doa yang kita panjatkan kepada ALLah SWT, selain memuat harapan juga pujian dan permohonan kepada Yang Maha Pemurah dan Maha Pengasih.

Dalam syariat Islam doa merupakan merupakan bagian paling mendasar dari ibadah, disebutkan juga doa sebagai media komonukasi paling dekat antara manusia dengan Sang Maha Pencipta.

Baca Juga: Doa Tolak Miskin, Mudah Dihafal Lengkap Lafal Arab dan Terjemahannya Bahasa Indonesia

Doa sebaiknya dipanjatkan ketika kita dalam duka cita karena menghadapi cobaan penderitaan hidup, demikian juga saat kita suka cita menuai kebahagiaan dalam kehidupan di dunia.

Ketika menghadapa duka cita dalam cobaan penderitaan kehidupan, doa kita panjatkan kepada Allah agar segera diberi petunjuk jalan terbaik teruntuk melepaskan  cobaan penderitaan hidup.

Sedangkan disaat suka cita dalam bahtera hidup, kita tetap berdoa kepada Allah sebagai ungkapan rasa syukur atas anugrah dan karunia-Nya yang telah dilimpahkan kepada kita.

Baca Juga: Ceramah Tausiah: Menjemput Isyarat Keajaiban Allah dengan Doa

Kapan waktu paling mustajab untuk berdoa? Sesudah sholat atau ibadah fardlu lima kali, seuai jadwal sholat yang telah ditentukan masing-masing daerah.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x