Kasusnya dengan PT Sinarmas Belum Ada Kejelasan. Pengusaha Asal Solo Berniat Surati Kapolri dan Presiden

- 11 April 2022, 15:02 WIB
Andri Cahyadi (kanan) saat menceritakan kasus yang dialaminya
Andri Cahyadi (kanan) saat menceritakan kasus yang dialaminya /Klasik Herlambang/Karanganyar News

KARANGANYARNEWS - Berbagai upaya untuk mencari keadilan terus dilakukan oleh pengusaha asal Kota Solo, Andri Cahyadi, yang melaporkan dua petinggi PT Sinarmas, Indra Wijaya dan Kokarjadi Chandra ke Bareskrim Mabes Polri.

Indra Wijaya selaku Komisaris Utama PT Sinarmas dan Kokorjadi Chandra selaku Direktur Utama PT Sinarmas Securitas dilaporkan atas tuduhan dugaan penipuan, penggelapan, serta pencucian uang.

Namun sayangnya laporan yang sudah diajukan sejak setahun yang lalu itu, sepertinya belum mendapatkan tanggapan secara signifikan dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Kasus yang Tak Kunjung Tuntas Bisa Mencederai Keadilan

“Sampai saat ini statusnya masih penyelidikan dan belum berubah ke penyidikan. Padahal saya sudah menyerahkan berbagai bukti. Dan saya sendiri sudah beberapa kali dimintai keterangan oleh Mabes Polri,” jelas Andri saat ditemui dalam acara buka puasa bersama di sebuah rumah makan di Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (10/4/2022).

Andri sendiri menyadari bahwa perjuangannya akan cukup berat, karena yang dihadapi adalah sebuah perusahaan raksasa.

Namun demikian dia tetap tidak mau menyerah begitu saja untuk bisa mendapatkan keadilan. Karenanya dia akan mencoba mengirim surat pengaduan kepada Kapolri dan presiden.

Baca Juga: Wujudkan Kesetiakawanan di Bulan Ramadan dengan Berbagi Bubur 5 Rasa

“Saya sebenarnya sudah sempat mengirim surat ke Kapolri beberapa waktu lalu. Tapi sepertinya juga belum ada tanggapan. Makanya saya berencana mengirim surat lagi dengan tembusan ke Presiden Joko Widodo. Agar kasus saya ini benar-benar bisa diselesaikan secara presisi,” lanjut Andri.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x