Terjawab, Inilah TV yang Menayangkan Video Ganjar dalam Adzan

- 10 September 2023, 22:05 WIB
Ganjar Pranowo berwudu, dalam tayangan video adzan di salah satu stasiun televisi suwasta nasional
Ganjar Pranowo berwudu, dalam tayangan video adzan di salah satu stasiun televisi suwasta nasional /Twitter @Yom_N_Friends/

KARANGANYARNEWS - Teka-teki netizen, terkait televisi mana yang menayangkan video bakal calon presiden Capres 2024 yang diusung  Partai Demokrasi Idonesia Perjuangan (PDI-P), Ganjar Pranowo dalam adzan shalat maghrib terjawab.

 

Dalam video iklan layanan masyarakat adzan maghrib yang menyulut pro kontra dan viral di berbagai akun media sosial tadi, Ganjar Pranowo terlihat mengenakan peci hitam, kemeja putih dan sarung batik.

Selain memperlihatkan adegan berwudhu, Gaanjar Pranowo yang mantan Guburnur Jawa Tengah dua periode,  juga nampak tengah khusuk menajalani sholat fardlu.

 Baca Juga: Viral Video Ganjar dalam Adzan TV, Ade Armando: Kampanye Politik Rendah

Kemunculan dia pada video adzan yang dianggap beberapa pihak sebuah iklan (layanan masyaraakat), di televisi suwasta nasional mematik pertanyaan kenapa seorang bakal calon presiden dalam Pilpres 2023 tampil sebagai bintang iklan di televisi.

Hal ini menimbulkan pro dan kontra berbagai pihak, sejumlah pihak mengkhawatirkan kemunculan Ganjar dalam video adzan yang ditayangkan televisi suwasta nasional tadi, merupakan politik identitas.

Tuduhan Sumir

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x