Viral Bocoran Susunan Kabinet Indonesia Emas Prabowo Gibran, TKN: Semuanya Hoax

- 21 Februari 2024, 09:46 WIB
 Viral Bocoran Susunan Kabinet Indonesia Emas Prabowo Gibran, TKN: Semuanya Hoax!
Viral Bocoran Susunan Kabinet Indonesia Emas Prabowo Gibran, TKN: Semuanya Hoax! /Twitter

KARANGANYARNEWS – Bocoran poster menteri kabinet Prabowo Gibran viral di media sosial. Bernama Kabinet Indonesia Emas, terdapat nama-nama elite TKN dalam poster tersebut.

Bahkan, terdapat nama Presiden Joko Widodo yang diposisikan sebagai Ketua Wantimpres dengan wakil Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Wakil Komandan TKN Fanta (Pemilih Muda) Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka, Rahayu Saraswati, menegaskan semua bocoran susunan kabinet menteri Prabowo Gibran adalah hoax.

Baca Juga: Jumlah Santunan untuk KPPS yang Meninggal Dunia, Ini Rinciannya 

Sara menyampaikan bocoran-bocoran yang beredar tersebut hanya berdasarkan asumsi. Menurut dia, semua bisa membuat lineup dan asumsi-asumsi.

“Yang jelas, bocoran kabinet seperti itu dari pengalaman kita semua hoaks. Kenapa? Karena ini biasanya asumsi dan prediksi orang,” jelas dia  dikutip dari Antara, Selasa 20 Februari 2024.

Sara yang namanya tercantum dalam bocoran susunan kabinet mengakui prediksi bisa salah dan bisa benar. Namun, berdasarkan pengalaman prediksi soal susunan kabinet selalu salah.

Baca Juga: Jokowi Undang Surya Paloh ke Istana, Ada Apa? 

Lagi pula, kata Sara, hasil resmi dari KPU terkait Pilpres 2024 belum keluar. Proses pemnghitungan suara manual oleh KPU juga masih berlangsung.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah