Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek, Ada 13 Kantong Jenazah Korban, Polisi Masih Melalukan Penyelidikan

- 8 April 2024, 22:51 WIB
Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek, Ada 13 Kantong Jenazah Korban, Polisi Masih Melalukan Penyelidikan
Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek, Ada 13 Kantong Jenazah Korban, Polisi Masih Melalukan Penyelidikan /PMJ News

KARANGANYARNEWS - Kasus kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Data terbaru menyebutkan, setidaknya ada 13 kantong jenazah korban kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek yang dibawa ke RSUD Karawang.

"Ini tadi untuk korban kecelakaan di KM 58 ini ada 13 kantong, jadi ralat tadi 12 kantong ternyata ada beberapa potongan tubuh yang masih tertinggal dimasukkan lagi ke kantong mayat," ungkap Kakorlantas Polri, Irjen Aan Suhanan di RSUD Karawang, Senin 8 April 2024.

Baca Juga: Kronoligi dan Penyebab Kecelakaan Maut Pembalap di Sirkuit Boyolali

"Jadi ada secara keseluruhan ada 13 kantong mayat yang sedang diidentifikasi," sambung Aan.

Menurut Aan, jenazah saat ini masih dalam proses identifikasi dilakukan di RSUD Karawang dengan melibatkan tim Inafis, tim DVI (Disaster Victim Identification) Polri dan juga tim forensik dari rumah sakit.

"Di dalam (RSUD Karawang) sudah ada tim dari Inafis, dari DVI, dari forensik RSUD Karawang yang sedang mengidentifikasi korban yang luka bakar ini. Ada 6 mayat yang masih utuh, tapi sedang diidentifikasi juga oleh tim Inafis," tuturnya.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Cipali, Ini Jumlah Korban Meninggal

Selain itu, Aan juga menyampaikan ada satu korban yang sudah berhasil diidentifikasi. Meski begitu, dia menyebut pihaknya masih memastikan kecocokan keluarga dengan korban.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x