Preview Newcastle Vs Man City Liga Inggris Malam Ini, Perburuan Panas Puncak Klasemen

- 21 Agustus 2022, 17:34 WIB
Preview Newcastle Vs Man City Liga Inggris malam ini. Manchester City akan melawat ke St James' Park guna menghadapi Newcastle United. (Foto: Pixabay/qianxie1201)
Preview Newcastle Vs Man City Liga Inggris malam ini. Manchester City akan melawat ke St James' Park guna menghadapi Newcastle United. (Foto: Pixabay/qianxie1201) /

KARANGANYARNEWS - Preview Newcastle Vs Man City Liga Inggris Malam Ini, Perburuan Panas Puncak Klasemen. Berharap bisa melanjutkan awal sempurna mereka untuk musim Liga Premier alias Liga Inggris 2022/2023, Manchester City akan melawat ke St James' Park guna menghadapi Newcastle United, Minggu, 21 Agustus 2022.

Preview Newcastle Vs Man City

Pep Guardiola telah memulai pertahanan gelar mereka dengan kemenangan liga berturut-turut, sementara tuan rumah juga tak terkalahkan setelah dua pertandingan di papan atas Inggris.

Menuju musim penuh pertama mereka di bawah manajemen Eddie Howe, Newcastle United berharap bisa berbenah dari finis kesebelas musim lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Austria 2022 Jam 19.00 Malam Ini, Enea Bastianini Pole

Usai melewati musim panas di mana kiper Nick Pope dan bek tengah Sven Botman masing-masing tiba dari Burnley dan Lille, sementara pemain pinjaman Matt Targett dibuat permanen, The Magpies memulai kampanye papan atas mereka dengan pertandingan kandang melawan Nottingham Forest yang baru dipromosikan dengan tiga poin.

Pertandingan berjalan tanpa gol hingga babak pertama usai, namun Fabian Schar akhirnya memecah kebuntuan dengan upaya yang menarik dari jarak jauh, sebelum Callum Wilson mengemas poin dengan gol kedua timnya.

Pada laga berikutnya, The Magpies menghadapi Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu dan kembali pulang dengan satu poin, menyusul hasil imbang tanpa gol.

Eddie Howe memiliki banyak hal untuk dibanggakan, di mana timnya belum kebobolan dalam dua laga papan atas.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah