Prediksi Leicester Vs Man Utd Liga Inggris Dini Hari Nanti di SCTV

- 1 September 2022, 23:46 WIB
Preview Leicester Vs Man Utd Liga Inggris dini hari nanti di SCTV. Manchester United akan menghadapi Leicester City di King Power Stadium, Jumat dini hari WIB, 2 September 2022. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Preview Leicester Vs Man Utd Liga Inggris dini hari nanti di SCTV. Manchester United akan menghadapi Leicester City di King Power Stadium, Jumat dini hari WIB, 2 September 2022. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS - Prediksi Leicester Vs Man Utd Liga Inggris Dini Hari Nanti di SCTV. Manchester United (Man Utd) akan menghadapi Leicester City di King Power Stadium pada Kamis malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, 2 September 2022.

Preview Leicester Vs Man Utd

Manchester United

Pada laga yang bakal disiarkan SCTV mulai pukul 02.00 dini hari nanti, The Red Devils tentunya mengincar poin penuh guna mencatatkan kemenangan ketiganya berturut-turut di Liga Premier alias Liga Inggris.

Sementara, The Foxes masih berupaya memburu kemenangan perdananya setelah terpuruk di dasar klasemen.

Baca Juga: Preview Leicester Vs Man Utd Liga Inggris Dini Hari Nanti di SCTV

Melansir Sports Mole, menjelang bentrok dengan Liverpool d pekan sebelumnya, bos United Erik ten Hag punya kekhawatiran timnya akan menyerah dan mencatatkan kekalahan ketiga beruntun di Liga Inggris.

Namun, dalam dua laga terakhir, aura Old Trafford telah berubah menjadi lebih baik.

Man Utd menyusul sukses 2-1 atas rival sengit Liverpool dengan kemenangan 1-0 di Southampton.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x