Prediksi Man Utd vs Newcastle Liga Inggris Hari Ini, Minggu 16 Oktober 2022

- 15 Oktober 2022, 23:18 WIB
Prediksi Man Utd vs Newcastle Liga Inggris Hari Ini, Minggu 16 Oktober 2022. Manchester United akan berusaha mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika menjamu Newcastle United. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Prediksi Man Utd vs Newcastle Liga Inggris Hari Ini, Minggu 16 Oktober 2022. Manchester United akan berusaha mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika menjamu Newcastle United. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS - Prediksi Man Utd vs Newcastle Liga Inggris Hari Ini, Minggu 16 Oktober 2022. Manchester United (Man Utd) akan berusaha mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika menjamu Newcastle United yang sedang dalam performa terbaik ke Old Trafford di Liga Premier alias Liga Inggris, Minggu malam, 16 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Preview Man Utd vs Newcastle

Manchester United

Setan Merah saat ini berada di urutan kelima dalam tabel klasemen sementara, mengoleksi 15 poin dari delapan pertandingan pembuka musim.

Sementara Newcastle bertengger di urutan keenam dengan 14 poin. Mereka memainkan satu pertandingan lebih banyak dari tim Erik ten Hag.

Baca Juga: Preview Man Utd vs Newcastle Liga Inggris Hari Ini, Minggu 16 Oktober 2022

Tak dapat disangkal ada beberapa momen sulit bagi Erik ten Hag di awal kariernya sebagai manajer Man Utd, yakni kekalahan 4-0 di Brentford dan tumbang 6-3 dari Manchester City.

Kemenangan 1-0 tangah pekan ini atas Omonia di Liga Europa membuat Man Utd mengantongi delapan kemenangan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk lima kemenangan Liga Premier atas Liverpool, Southampton, Leicester City, Arsenal, dan Everton.

Rekor lima kemenangan dan tiga kekalahan dari delapan pertandingan telah membawa The Red Devils mengumpulkan 15 poin.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x